AL HAROMAIN

DAFTAR

  • pakaian
  • buku

Daftar Blog

TEXT

text

zainimjkbgt

zainimjkbgt
zainimjkbgt

zainimjkbgt.blogspot.com

zainimjkbgt

alharomain

Penayangan bulan lalu

Populer

Entri Populer

29 Januari 2012

WANITA PENGHUNI NERAKA


Sebagaimana yang terjadi pada dewasa ini,berbagai macam kemaksiatan telah nampak dimana-mana dan semakhn terbuka,yang kebanyakan pelakunya adalah para wanita.

Dalam hal ini tidak sedikit di antara mereka yang mengumbar-umbar auratnya dihadapan khalayak ramai dengan tanpa memandang rasa malu. Seperti pada artis, penari ,pelacur dan wanita-wanita lainya yang buta pura-pura tidak tahu akan ajaran agama, atau dengan kata lain tidak memeluknya. maka semua tingkah dan perilakunya ingin menarik perhatian para lelaki,yaitu dengan cara penampilanya contohnya pakaian, ucapanya yang kotor dan merangsang, yang jauh dari ajaran-ajaran agama.

sebagaimana yang telah disabdakan nabi s.a.w mengenai balasan-balasan terhadap 2 kelompok pelaku kemaksiatan di muka bumi yaitu para lelaki hidung belang dan pelacur,sebagaimana berbunyi: "Ada 2 golongan ahli neraka yang aku belum pernah melihatnya sebelumnya. Di kedua belah tangan mereka memegang cambuk seperti ekor-ekor sapi jantan (kiasan sebagai cambuk). Mereka adalah para lelaki pelaku kemaksiatan selama hidupnya, dan wanita-wanita yang memakai pakaian terbuka yang tubuhnya berlenggak-lenggok dan kepalanya seperti punuk unta. Semuanya tidak masuk surga dan tidak akan mencium baunya."(HR.Muslim)

Dan wanita-wanita seperti ini tidak menyadari akan perbuatanya, dengan mengumbar-umbar payudara dan punggungnya. ditambah pakaian-pakaian seksi,dan sepatutnya yang semuanya ingin meluluhkan hati para lelaki dan menghancurkan pola pikir mereka,maka wanita-wanita semacam ini ditambah rayuan-rayuan setan mudah jatuh kejurang kehinaan. Dan karenanya pula tidak dapat dipercayakan harta dan dirinya.

kemudian di samping itu,tidak sedikit persaingan antara garmen dimana-mana dengan menyodorkan pakaian-pakaian seksi berbagai jenis dan merek berbeda, seperti di bawah ketiak,atau di bawah perut, atau pakaian berlubang yg seakan-akan mereka menjaring para lelaki dengan berbagai caranya. kemudian dilonjakkan harganya,sebagai mana mereka tahu bahwa dengan demikian akan menarik daya minat pembeli dan karenanya para wanita akan memaksakan suaminya untuk menuruti kehendaknya. ingatlah saudaraku kaum muslimin kalian sangat berharga dan iman kita lebih berharga dibanding bumi dan seisinya.

Tidak ada komentar: