AL HAROMAIN

DAFTAR

  • pakaian
  • buku

Daftar Blog

TEXT

text

zainimjkbgt

zainimjkbgt
zainimjkbgt

zainimjkbgt.blogspot.com

zainimjkbgt

alharomain

Penayangan bulan lalu

Populer

Entri Populer

27 Januari 2012

PENYEBAB KEGAGALAN

TOKO ALHAROSulitnya membagi waktu di sekarang ini, sekarang begitu banyak kEwajiban dan amanah yang harus dijalankan. Jika dibandingkan dengan jumlah waktu yang diberikan Allah untuk terus berkarya di dunia ini seharusnya cukup tetapi kita sering kali merasa waktu yang diberikan Allah itu tak cukup, mungkin ada faktor-faktor yang sering melalaikan kita apakah itu ? Aink akan menyebutkan hal-hal yang dapat melalaikan kita berdasarkan pengalaman pribadi selama ini.


1. Menonton TV
Ya, menonton tv merupakan kebiasaan yang tak berguna disamping banyak acara tv dan malah menjauhkan kita dari keridhoan Allah. Mengapa ? contohnya adalah seperti acara sinetron. Kita mungkin sering menonton sinetron entah karena ikut-ikutan atau kemauan sendiri dengan acara sinetron yang kini banyak meluber disemua tv sampai tv lokal pun ada. Kita sampai rela meninggalkan hal yang penting demi menonton acara sinetron yang notabene banyak adegan-adegan yang tak patut disaksikan seperti berpelukan, berciuman, membentak orang tua, berandai-andai menjadi anak yang ditukar, dan lebih parahnya lagi ikuT-ikutan film barat yang malah Allah melaknatnya.

2. Mendengarkan Musik
Apabila kita mendengarkan musik bukan pada tempatnya, yakni dengan maksud melupakan masalah yang sedang dihadapi maka malah akan membuat kita tambah stress dan percuma. Bayangkan kita mendengarkan musik sampai berjam-jam setelah selesai toh kita juga akan menghadapi masalah tadi dan kondisi tambah malas dan waktu pun berkurang. Entah sampai kapan kontrak kita dengan Allah akan habis.

3. Facebook
Mengapa saya menyebut sebagai hal yang dapat mengaburkan masalah ? karena jika kita menggunakan facebook hanya untuk komentar yang tak berguna dan men-like status teman kita juga percuma. Alangkah baiknya kita minta pendapat ke teman langsung face to face karena di facebook privasi kita mudah terbaca.

4. Menunda-nunda
Ya menunda-nunda suatu pekerjaan merupakan pekerjaan yang tak berguna. Janganlah kita kebanyakan mikir. Kenapa ? karena akan mengakibatkan otak kita tambah stress dan konsentrasi berkurang. Nah apabila ada hal baik yang terlintas di pikiran kita maka bergegaslah bertindak sebab syaitan akan menggodamu yang akhirnya kita lalai.

Mungkin hanya ini yang bisa sampaikan hari ini ...
Kebenaran hanya datang dari Allah dan apabila ada kesalahan datangnya dari saya pribadMAIN MENJUAL PAKAIAN JADI D 54-D55 AND B19-B20 PASAR TANJUNG MOJOKERTO

Tidak ada komentar: