AL HAROMAIN

DAFTAR

  • pakaian
  • buku

Daftar Blog

TEXT

text

zainimjkbgt

zainimjkbgt
zainimjkbgt

zainimjkbgt.blogspot.com

zainimjkbgt

alharomain

Penayangan bulan lalu

Populer

Entri Populer

28 Januari 2012

DI BUKA ILMUKU

Assalamu’alaikum
Salam salim sungkem dumateng kang mas Risang Mukti,kang mas ahmad R dan jg salam sih katresnan dumateng sedoyo bolo SBM dimanapun berada.
Ijinkanlah saya yg bodoh dan penuh dgn kekurangan ini membagikan pengalaman,bukan sbg bentuk kesombongan atau pamer,namun agar bs menjadi penyemangat diri untuk lebih mendekatkan diri pd AllohSWT Dzat Yang Maha Kuasa dgn jalan pengamalan ilmu ataupunwirid yg ada di Blog yg qt cintai ini.
Pengalaman saya kali ini adalah tentang pengamalan keilmuan NURALIF yg telah diposting oleh Kang Mas Risang Mukti.
Tersebutlah seorang teman saya,beliau bekerja sbg seorang Guru Honorer disebuah instansipendidikan di daerah Pekalongan.
Beliau adalah teman dekat saya,sering ngobroln main bersama.
Pada suatu kesempatan waktu kami terlibat suatu obrolan ngalor ngidul yg tidak jelas juntrungannya,entah diawali dr mana obrolan kami sampai pd masalah penyakit(keluhan)yg beliau derita.yaitu sakit pinggang yg menahun.sdhminum berbagai obat n jamu tapi masih tetap kambuh dan belum jg menemukan titik kesembuhan.
Iseng-iseng saya tawarkan,mau gak aq coba therapi?dan beliau bilang “njajal,mbokan biso”.aq suruh dia berbaring telungkup dan aq mulai melakukan theraphy NUR ALIF,sprt ygdikatakan kang mas Risang.tdk usah membayangkan,tidak usah berpikir.tinggal niat saja dan bacakan alfatihah.sayapun melakukan itu.pd wktu theraphy saya tanya apa yg dia rasakan,beliau jawab “ada hawa hangat yg mengalir dr telapak tangan-mu menyebar ke daerah pinggang”,setelahselesai aq tanya lg,bgmn sekarang rasanya?”Wis mending kepenak,tapi isih kroso sithik”,wah berat ni pikir saya,”yo wis kene melu aq”.saya ajak dia mendekati sebuah pohon mangga besar yg ada didepan rumah tetangga,saya suruh dia menempelkan tangan ke pohon dan memejamkan mata,saya tempelkan telapak tangansaya pd punggungnya dgn niat menyedot energi positif dr pohon itu,kira2 15menit saya sudahi.lalu saya tanya apa yg dia rasakan?.”Rasane koyo ono sing mengalir soko tangan mengalir areng sekujur awak Ndul”begitu
jawabnya,lalu saya tanya,bagaimana rasa dipinggang sekarang?”wis gak keroso sakit neh”,alhamdulillah…ucapku bersyukur pd Alloh dzat Yang Maha menyembuhkan.
Esok pagi beliau sms katanya air kencing-nya berwarna keruh n kotor sekali,dan yg paling menggembirakan sakit pinggang yg bertahun2 beliau rasakan telah hilang sirna.
Subhanalloh….betapa ilmu Alloh itu pasti dan Alloh Maha Menyembuhkan.
Dan sebagai penutup tulisan saya,saya ucapkan banyak2 terima kasih yg tak terhingga pd Kang Mas Risang Mukti yg dgn penuh kesabaran membimbing saya dlm mengamalkan ilmu Nur alif.

Tidak ada komentar: